Saturday, December 4, 2010

Cara Membuat Taman

Taman, hampir semua orang senang akan taman. Apalagi jika kita dirumah mempunyai halaman dan dibuat taman sedemikian rupa, betapa asri dan indah rumah itu. Ada bebereap hal yang perlu diperhatikan ketika kita akan membuat taman rumah, agar taman yang kita buat itu bisa enak dipandang dan indah, tidak semraut apalagi penataan yang tidak rapih yang mengakibatkan rumah menjadi kumuh.

Yang pertama dalam mendesain/membuat taman adalah element apa yang akan di sertakan kedalam taman, pilihlah element yang sesuai dengan keadaan lahan, kemudian tanaman apa yang akan ditanam dan perhatikan keadaan sinar matahari yang menyinari lahan taman, karena dengan begitu bisa memilih tanaman yang baik yang sesuai dengan keadaan lahan tersebut.

Penataan Tanaman perlu menjadi perhatian jangan sampai ada tanaman ditanam dibawah jendela namaun taman itu bisa mencapai ketinggian melebihi daun jendela sehingga akan menyulitkan ketika jendela dibuka, selain itu juga akan mengurangi pandangan keluar.

Buatlah taman seindah mungkin sehingga bagi setiap orang yang melihat taman yang anda buat akan merasa tertarik, sehingga dengan begitu taman yang dibuat sudah indah dan asri

No comments:

Post a Comment